Jumat, 16 Januari 2015

Beli kamera canggih Sony Alpha A7 II Bhinneka


Beli kamera canggih Sony Alpha A7 II Bhinneka

Kamera CSC (Compact System Camera) atau mirrorless Sony Alpha A7 II yang telah diperkenalkan November 2014 lalu secara resmi telah dibuka pre-order di Indonesia dengan harga Rp 20.999.000 atau tepatnya Rp 21 juta untuk body saja. Pemesanan kamera canggih Sony Alpha A7 II dibuka oleh toko online Bhinneka pada 14 – 27 Januari 2015 dan mulai dikirim pada pertengahan Februari 2015 mendatang.

Pada pre-order kali ini konsumen tak hanya mendapatkan kamera Sony Alpha A7 II saja, tetapi juga beberapa bonus, yakni aplikasi Capture One Pro, SD card 16GB dengan performa tinggi, dan Sony Premium Leather case. Seperti yang kita ketahui, Sony Alpha A7 II adalah kamera CSC yang lensanya dapat diganti atau interchangeable lens.

Kamera Sony Alpha A7 II disebut sebagai kamera mirrorless dengan sensor full frame pertama yang dilengkapi dengan 5-axis optical image stabilization (OIS). Tak hanya itu, Sony Alpha A7 II ini juga diklaim sebagai kamera full frame terkecil dan paling ringan saat ini. Meski berukuran kecil, kemampuan kamera Alpha A7 II tak bisa dipandang sebelah mata.

Kehadiran sistem fitur 5 axis optical image stabilization membuat Sony mengklaim bahwa kamera Alpha A7 II ini mampu menetralkan tangan yang goyah saat memotret hingga 4,5 stop. Kamera Sony Alpha A7 II ini dapat bekerja dengan beberapa lensa E-mount, bahkan lensa yang tak dilengkapi dengan Optical SteadyShot.

Sony Alpha A7 II ini hadir dengan sensor full frame dengan resolusi 24,3 megapiksel yang didukung oleh kemampuan 117 poin phase detection AF. Kemampuan yang dimiliki oleh Alpha A7 II ini merupakan hasil gabungan dari deteksi kontras 25 poin dengan kecepatan fokus 30% lebih cepat dari sebelumya. Kamera ini dilengkapi dengan algoritma khusus untuk menghadirkan startup lebih cepat hingga 40%.

Tak hanya itu, Alpha A7 II besutan Sony ini menawarkan bitrate tinggi saat merekam video XAVC-S dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Sony Alpha A7 II menyediakan layar TFT dengan resolusi XGA yang menawarkan 1,23 juta titik sebagai viewfinder.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar